7 Tema Wedding Party yang Artsy, Bisa Jadi Inspirasi!

Saturday, July 27, 2024


Mewujudkan pesta pernikahan dengan tema yang artsy kini semakin mudah untuk dilakukan. Apalagi ada penawaran pinjaman kilat dari bank yang bisa kamu manfaatkan sebagai modal dananya.

Kamu tinggal pilih tema pesta pernikahan seperti apa yang ingin kamu pakai. Tentu akan jauh lebih baik kalau kamu menggunakan tema pesta yang artsy sehingga bisa memberi kesan yang akan selalu teringat selamanya.

Tema Wedding Party yang Artsy

Di zaman sekarang ini, pesta pernikahan tidak selalu terkesan formal dan membosankan. Ada banyak orang yang memilih untuk menggelar pesta pernikahan dengan tema beragam dan unik.

Sebenarnya tema pesta pernikahan itu sendiri bisa dipilih sesuka hati. Kamu bebas menentukan ingin menggelar pesta seperti apa dan tidak masalah jika kamu menginginkan konsep yang unik sekalipun.

Jika kamu ingin menggelar pesta pernikahan yang berkesan dan terkesan artsy, cobalah untuk melirik beberapa tema berikut ini:

1. Vintage Elegance

Konsep vintage memang selalu punya daya tarik yang kuat. Banyak orang menyukai konsep ini dan sebenarnya tidak salah jika kamu terapkan di pesta pernikahan. Kamu bisa menggunakan konsep vintage elegance di acara penting tersebut.

Demi mendapatkan konsep vintage elegance, kamu bisa menggunakan beberapa aksen kristal dalam dekorasi pesta pernikahanmu. Selain itu kamu juga bisa menambahkan aksen bunga-bunga di beberapa aspek.

Konsep ini bisa jadi pilihan jika kamu ingin memadukan kesan estetik dan mewah dalam satu suasana. Jangan lupa ajak juga tamu undangan untuk menggunakan pakaian bergaya retro untuk menambah kesan vintage.

2. Pastel Dreams

Pilihan konsep pastel dreams sangat cocok untuk kamu yang suka dengan warna-warna manis pastel. Konsep ini bisa menciptakan suasana pesta ulang tahun yang lembut, colorful, dan menyenangkan.

Demi menghadirkan konsep pesta pernikahan seperti ini kamu bisa menggunakan beberapa jenis warna pastel seperti mint, peach, dan lavender. Pilih warna-warna yang manis dan terapkan di berbagai aspek pesta pernikahanmu.

Kamu bisa menggunakan beberapa jenis dekorasi yang akan menambah suasana manis seperti balon dan bunga. Jangan lupa sediakan juga kue pernikahan dengan palet warna yang sesuai.

3. Starry Night

Jika kamu menggelar pesta pernikahan di waktu malam, maka konsep starry night ini akan menjadi pilihan yang tepat. Starry night bisa menjadi ide tema pesta pernikahan yang menarik dan terlihat magical.

Kamu bisa mengadakan pesta secara outdoor di bawah bintang-bintang. Aplikasikan warna-warna gelap di beberapa aksen dekorasi untuk melengkapi suasana. Selain itu kamu juga bisa menambahkan lampu lampion yang cantik. Konsep pesta ini bisa kamu terapkan kalau kamu menggelar pesta pernikahan di musim panas. Artinya tidak ada kemungkinan hujan saat pesta pernikahanmu digelar karena akan diadakan secara outdoor.



4. Bohemian Bliss

Rekomendasi tema pesta pernikahan yang artsy berikutnya adalah bohemian bliss. Tema ini memadukan keindahan dan kreativitas sehingga akan terlihat sangat artsy. Di sini kamu bisa memakai palet warna gold, oranye, dan merah anggur.

Demi menciptakan kesan bohemian bliss yang cantik, kamu bisa menambahkan karpet persia di venue pernikahan. Selain itu kamu bisa melibatkan beberapa aksen dekorasi dengan motif etnik yang estetik.

Lampu gantung dengan desain yang mewah juga bisa kamu gunakan untuk memberi kesan bohemian bliss yang magical. Jangan lupa tambahkan juga unsur natural dengan meletakkan bunga dan tanaman di beberapa area venue.

5. Mystical Magic

Pesta pernikahan dengan konsep mystical magic cukup jarang ditemukan. Kamu bisa membuat pesta pernikahan yang unik dengan menerapkan konsep ini. Mystical magic adalah tema yang penuh misteri dan melibatkan banyak warna-warna gelap.

Ungu tua, gold, dan hitam bisa jadi pilihan warna yang tepat untuk menciptakan tema pesta seperti ini. Kamu juga bisa menambahkan beberapa aspek dekorasi seperti bola kristal dan lilin-lilin berukuran besar di venue pernikahan.

Konsep ini bisa jadi pilihan tepat kalau kamu menyukai tema yang gelap dan sedikit ada sentuhan magis. Bisa kamu terapkan untuk pesta pernikahan di siang maupun malam hari baik outdoor dan indoor.

6. Artistic Expression

Pencinta seni boleh saja menggelar pesta pernikahan dengan tema artistic expression. Konsep ini cukup menarik dan melibatkan palet warna yang sangat beragam sekaligus berani.

Selain itu di acara pernikahan ini kamu bisa memakai hasil kreativitas dan karya seni sebagai dekorasi. Jika butuh biaya lebih untuk menghadirkan karya-karya seni tersebut, kamu bisa memanfaatkan pinjaman kilat dari bank.

7. Whimsical Wonderland

Bagi kamu yang menyukai dekorasi pernikahan dengan warna-warna cerah dan ceria, whimsical wonderland akan menjadi sebuah tema yang tepat. Konsep ini juga tidak akan membosankan karena melibatkan banyak aksen dekorasi unik.

Demi mewujudkan tema pesta seperti ini, kamu bisa memilih warna-warna yang kontras. Ajak juga tamu undangan untuk menggunakan pakaian yang berwarna terang agar lebih mendukung tema.

Apapun tema wedding party yang kamu inginkan, bisa saja terwujud kalau ada modal dana yang memadai. Tak perlu khawatir karena kamu bisa memanfaatkan pinjaman kilat digibank KTA.

Ada kemudahan dan keuntungan yang ditawarkan pinjaman bunga rendah digibank KTA! Beberapa di antaranya yakni limit dana yang bisa dicairkan mencapai Rp200 juta dengan approval 60 detik, apply bisa dilakukan tanpa perlu melampirkan dokumen fisik, dan cicilan dapat kamu lakukan sampai 36 bulan.

Jadi, tunggu apalagi? Segera apply pinjaman kilat digibank KTA untuk rencanakan pesta pernikahan seperti apa yang kamu inginkan. Informasi lebih lanjut tentang syarat dan tata cara apply, klik di sini!

You Might Also Like

0 komentar