3 Wishes, 3 Wangi Berbeda yang Mewakili Suasana Hati

Monday, August 26, 2024



Perfume has the power to change your mood

Setuju gak kalo ada yang bilang bahwa wewangian itu bisa mempengaruhi mood kita. Kalo aku sih setuju banget. Karena emang ada wewangian tertentu yang bisa bikin kita jadi lebih rileks. Trus ada juga wewangian yang bikin kita jadi lebih semangat.

Nah, mumpung lagi bahas soal wewangian yang bisa mempengaruhi mood, sekalian aja aku bahas soal parfum 3 Wishes.

Jadi ceritanya, aku dapet oleh-oleh dua parfum dari Malaysia. Parfum Orchid dan 3 Wishes. Keduanya sama-sama dari brand Legendary Perfume. Yang Legendary Perfume varian Orchid sudah pernah aku review di sini. Nah, kali ini aku mau bahas yang varian 3 Wishes.


Parfum 3 Wishes ini terdiri dari 3 parfum yang aromanya beda-beda. Menariknya, masing-masing aromanya tuh bisa mewakili mood kita. Jadi beda suasana hati, beda juga wangi parfumnya.

Kemasan Parfum 3 Wishes

Gak beda ama box kemasan Legendary parfum yang varian Orchid, box parfum varian 3 Wishes ini juga terlihat simpel dan elegan. Box-nya berwarna putih dengan tulisan berwarna emas. Pada bagian bawah box ingredients dan informasi produksi.


Sesuai namanya, 3 Wishes, dalam box parfum ini ada 3 parfum dengan 3 aroma yang berbeda. Botol parfumnya berbahan kaca dan berwarna putih dengan tutup berwarna emas. Terlihat simpel, tapi elegan. Ukurannya 15 ml. Pas dan nyaman banget digenggam. Cocok buat dibawa bepergian. Botolnya yang mungil gampang banget buat diselipin dalam tas atau pouch kosmetik.

Kandungan Parfum 3 Wishes

Parfum 3 Wishes ini dibuat menggunakan teknologi nano. Dengan teknologi ini, bahan pembuat parfum diolah menjadi partikel berukuran nano sehingga lebih mudah diserap oleh tubuh. Hasilnya, wangi parfum akan tahan lebih lama.

Dari yang aku baca di box kemasannya, Parfum 3 Wishes ini mengandung bahan-bahan yang bisa menutrisi kulit. Seperti Butylene Glycol yang bermanfaat untuk melembapkan kulit, Glycerin yang bisa menghidrasi kulit, juga Caprylic/Capric Triglyceride dari minyak kelapa yang bermanfaat untuk mencegah kekeringan pada kulit. Parfum ini aman untuk kulit sensitif.

Parfum 3 Wishes ini juga tidak mengandung alkohol. Jadi kita yang Muslim gak perlu kuatir lagi deh..

Tekstur Parfum 3 Wishes

Untuk tekstur, beda ama parfum-parfum lain. Kalo parfum 3 Wishes ini, teksturnya cair tapi agak kental, dan warnanya putih susu. Pertama kali cobain, aku kira ini bakalan lengket gitu. Eh ternyata enggak sama sekali.


Disemprotin ke baju juga aman kok. Awalnya aku emang ragu. Tau sendiri kan, baju-bajuku warnanya item semua. Sementara ini cairannya kan berwarna putih. Aku takutnya ntar ninggalin bekas di baju. Tapi ternyata aman. Parfum 3 Wishes ini sama sekali gak ninggalin bekas atau noda di baju. Jadi makin seneng deh. Soalnya, parfum 3 Wishes ini, kalo disemprotin ke baju tuh wanginya lebih awet. Bisa tahan seharian loh.

Aroma Parfum 3 Wishes

Parfum 3 Wishes ini terdiri dari 3 parfum dengan aroma yang berbeda. Kalo kata aku, masing-masing aromanya tuh bisa mewakili mood kita. Apalagi buat yang moody kayak aku gini. Jadi bisa gonta-ganti parfum sesuai suasana hati.

Wish 1


Top: Tangerine
Heart: Peony
Base: Musk

Yang Wish 1 ini, wanginya tuh seger dan bikin semangat. Kalo kata aku sih, ini cocoknya buat dipake kerja. Perpaduan aroma yang segar, manis dan hangat dari masing-masing komponennya itu beneran bikin kita jadi semangat seharian.

Wish 2


Top: Orange Blossom, Osmanthus, Bergamot
Heart: Musk, Amber
Base: Vetiver, Vanilla, Patchouli

Kalo yang Wish 2 ini, wanginya unik dan gak pasaran. Aku suka pake parfum yang ini kalo lagi traveling atau berkegiatan outdoor. Suamiku kadang suka pake juga yang Wish 2 ini. Karena memang aromanya bukan yang girly feminin gitu. Jadi cocok aja kalo dipake cowok.

Wish 3


Top: Apple, Blackcurrant, Clover, Myosotis, Purple Perilla
Heart: Peach, Flower Scent, Rose Hip, Rose, Jasmine
Base: Musk, Woods, Benzoin, Patchouli

Wish 3 ini wanginya manis, seger dan bikin rileks. Menurut aku, ini paling enak buat dipake sehari-hari. Wanginya bisa bikin mood jadi baik sepanjang hari. Mungkin karena aromanya emang bikin rileks ya..

Jadi kalo ditanya, mana yang wanginya paling enak? Aku susah buat jawab. Karena ketiga parfum 3 Wishes ini mewakili mood aku dalam suasana yang berbeda.

Harga dan Ketersediaan Parfum 3 Wishes

Berhubung parfum ini adalah oleh-oleh dari rekan kerja, jadi aku gak tau berapa harganya. Tapi kalo merujuk pada websitenya, harga yang tercantum adalah RM278 MYR. Kalo dirupiahkan sekitar Rp 1.340.000. Lumayan juga ya harganya 😁.

Tapi kalo menurut aku sih, worth it banget. Apalagi ini dapetnya 3 parfum. Jadi kalo temen-temen lagi traveling ke Malaysia, dan pengen beli oleh-oleh yang berkesan buat keluarga di rumah, aku rekomendasiin parfum dari brand Legendary Perfume ini.


Gak usah kuatir, soalnya Legendary Perfume ini bisa didapatkan di lebih dari 100 lokasi di seluruh Malaysia. Legendary Perfume ini merupakan satu-satunya parfum Malaysia yang secara resmi diizinkan dijual di bandara dan duty free shop Malaysia looh. Jadi emang exclusive banget. Dijamin deh, siapapun yang dikasih oleh-oleh parfum dari Malaysia ini pasti bakal seneng.

Buat yang penasaran, cuss langsung aja meluncur ke websitenya Legendary Perfume. Kalo masih penasaran juga, sekalian aja intip instagram official Legendary Malaysia @legendary_officialmy dan instagram official Legendary Indonesia @legendaryofficial_id.

You Might Also Like

12 komentar

  1. Wow aku agak kaget lihat tekstur parfumnya. Beda dari parfum kebanyakan ya. Tapi menarik banget dikemas dalam box yang bisa beda-beda gitu wanginya. Mana multi fungsi bisa menutrisi kulit juga.

    ReplyDelete
  2. Packaging parfumnya mewah dan menawan karena warnanya emas dan warna putih ya, Mbak. Baru tahu loh kalau ada parfum yang teksturnya cair tapi agak kental setelah baca postingan ini.

    ReplyDelete
  3. wow unik ya parfume dari Malaysia ini, selain packagingnya yang mewah, dia juga ada kandungan skincare nya

    ReplyDelete
  4. wah unik ya parfeume dari Malaysia ini, selain packagingnya yang mewah juga ada kandungan skincare nya

    ReplyDelete
  5. Wah.. langsung ikut penasaran deh dg 3 wishes ini..sayang harganya lumayan pricey (buatku) hehe .. Terima kasih sharing dan rekomendasi nya ya...

    ReplyDelete
  6. Kemasannya kok simpel dan elegan sih, jadi cocok banget deh dibawa bepergian, masukin tas mungil pun langsung slep. Kepo sama aromannya

    ReplyDelete
  7. Waah varian parfum Wish-nya bikin daku mupeng. Memang ya Legendary ini keren banget menghadirkan parfum elegan, bisa pakai sendiri atau buat kado juga okeeh

    ReplyDelete
  8. Betul unik banget ini parfum Wishes ini, teksturnya cair tapi agak kental, dan warnanya putih susu beda sama parfum lainnya yg biasanya bening seperti air kalau disemprotkan ya ... Jadi penasaran sama parfum ini

    ReplyDelete
  9. Salfok sama packagingnya bener-bener travel friendly dan ga makan tempat sih jadi cocok dibawa kemana aja. Btw penasaran sama wish 1 euy, wanginya pasti enak banget.

    ReplyDelete
  10. Wah, tekstur parfumnya unik nih...Jadi kayak lotion gitu ya. Kemasannya juga menarik, kelihatan elegan dan travel friendly. Pengin beli tapi kok melihat harganya bikin meringis dompetku.

    ReplyDelete
  11. Kata orang, ada harga ada kualitas, jadi kalau harga sejuta lebih dengan 3 parfum plus wangi yg berbeda dan packaging semewah itu,wajar sih menurutku.

    ReplyDelete
  12. Lumayan juga ya kalau dapet oleh2 Legendary Perfume yang 3 Wishes ini. Bisa pilih2 aromanya menyesuaikan dengan mood kita saat itu.

    ReplyDelete