Cobain tiket-diskon.com, Website Baru untuk Rencanakan Liburan dan Transaksi Digital

Sunday, August 18, 2024


Saya masih inget banget, dulu, kalo mau traveling ke luar kota, urusan beli tiket untuk transportasi itu termasuk salah satu hal yang bikin ribet. Dulu, kalo mau beli tiket pesawat kudu pergi ke agen penjualan tiket. Sampai di sana, mencari tiket yang sesuai dengan jadwal dan isi dompet juga gak mudah karena harus lewat perantara CS. Seringnya begitu nemu yang oke, eh ternyata udah laku. Jadi ulang lagi nyari dari awal. Sering juga saya beli tiket langsung di bandara. Ini juga gak kalah ribet, karena harus berhadapan ama calo.

Itu baru urusan tiket pesawat. Belum lagi urusan cari hotel atau penginapan. Waktu di Lombok saya pernah loh nyamperin hotel satu per satu, cuma buat nyari yang sesuai ama budget saya. Dan waktu itu saya jalan kaki sambil bawa ransel gede. Kebayang gak gimana ribet dan capeknya? Temen-temen pernah ngalamin yang kayak begini gak? Kalo pernah, fix kita seumuran! 😄😄

Untungnya jaman sekarang, teknologi udah canggih. Mau beli tiket pesawat atau booking hotel, tinggal ambil smartphone trus browsing deh. Semua bisa dilakukan sambil ngadem dan rebahan di kamar. Gak perlu lagi harus berpanas-panas ria nyamperin agen penjualan tiket atau jalan kaki keluar masuk hotel cuma buat nyari kamar yang sesuai ama budget. Semua urusan bisa beres hanya dengan scroll dan klik layar smartphone. Yup, sekarang semuanya bisa dilakukan secara online, termasuk urusan booking tiket dan pembayaran digital.

Kenalan yuk ama tiket-diskon.com!

Ngomong-ngomong masalah booking tiket dan pembayaran digital, sekarang ada website baru yang bisa mempermudah urusan kita buat merencanakan perjalanan seperti booking tiket pesawat, kereta api, kapal laut atau hotel. Bisa juga untuk pembayaran digital kebutuhan kita sehari-hari. Nama websitenya adalah tiket-diskon.com.

Tiket-diskon.com ini adalah website booking online dan pembayaran digital karya anak negeri. Tiket-diskon.com merupakan lini dari perusahaan tour & travel yang biasa melayani perjalanan umroh, yaitu Ar Razaq Tour & Travel.

Tampilan websitenya simple dan user friendly. Siapapun bakalan mudah untuk mengoperasikan dan bertransaksi melalui website ini.



Fitur Booking Online di tiket-diskon.com

Buat teman-teman yang lagi merencanakan liburan, bisa nih booking tiket diskon secara online di tiket-diskon.com. Layanannya cukup lengkap. Mulai dari tiket pesawat, kereta api, bus AKAP, tiket ferry, tiket PELNI, juga hotel.

Menariknya, harga yang ditawarkan tiket-diskon.com lebih murah dibandingkan harga di tempat lain. Selisihnya lumayan loooh…

Untuk memanfaatkan fitur-fitur ini, teman-teman gak perlu daftar atau login. Jadi bisa langsung transaksi.

Fitur Pembayaran Digital di tiket-diskon.com

Layanan transaksi digital yang disediakan tiket-diskon.com ini lengkap banget loh. Mulai dari top up pulsa, paket data, token listrik, sampai e-wallet. Yang saya suka, top up di tiket-diskon.com ini harganya lebih murah dibanding tempat lain. Buat emak-emak, ini penting banget kan ya?

Bisa juga buat bayar tagihan PLN, PDAM, BPJS, TV label, kartu kredit, sampai SPP online. Bahkan untuk bayar PBB, bayar e-tilang, bayar biaya perpanjangan SIM, bayar biaya paspor, sampai bayar biaya pernikahan di KUA juga bisa looh. Tinggal masukin aja kode billingnya. Bener-bener merupakan sebuah solusi untuk kemudahan pembayaran digital niih..


Cuma sayangnya, untuk fitur pembayaran digital, sekarang ini masih harus dilakukan secara manual dengan menghubungi nomor WA admin 082262948826 (Tia Permana).

Saya sih berharap banget semoga ke depannya semua fitur pembayaran digital yang ada di website tiket-diskon.com ini bisa diakses secara langsung seperti pembelian tiket pesawat, kereta api, kapal laut, atau hotel. Karena jenis layanan yang disediakan tiket-diskon.com ini emang lengkap banget. Semoga segera yaaa. Biar kita bisa sama-sama menikmati beragam fitur yang ada di website ini.

You Might Also Like

22 komentar

  1. Aplikasi baru buat mempermudah penyuka traveling untuk urusan pesan dan booking. Mulai dari tiket perjalanan, transportasi, hingga hotel dan penginapan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mba.. website baru nih. Tapi fiturnya lengkap banget

      Delete
  2. Asyik nih, tambah lagi tools yang memudahkan bagi yang mau bepergian, pesan transportasi maupun hotel, bisa ke tiket-diskon.com

    ReplyDelete
  3. Tidak perlu capek capek nanya kesedian kamar hotel . Semuanya bisa dilakukan secara digital dan bisa liburan berkat tiket-diskon.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget, mpo.. semua bisa dilakukan dari smartphone aja

      Delete
  4. Honestly, baru tahu aku tuh tentang tiket-diskondotcom dari postingan ini!
    Langsung aku klik deh situsnya!
    Aku lihat ada ferry juga!
    Senangnya!
    Iseng-iseng lagi, aku cari tiket kereta dari Bandung ke Gambir.
    Wah lumayan cepat loading situsnya ya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kak.. emang masih baru nih. Belum banyak yang tau. Cuss cobain kak

      Delete
  5. Wah mantap banget kalau ada website yang menawarkan berbagai diskon tiket perjalanan
    Ini sangat memanjakan para traveller ya

    ReplyDelete
  6. Gak hanya mudah buat booking tiket dengan sat set, tetapi juga buat urusan bayaran bulanan pun bisa ya? Wuah ini sih praktis buat digunakan dalam satu platform aja

    ReplyDelete
  7. Betul betul..
    Zaman dulu mah ribet!
    Serba manual dan belum lagi kalau harganya ga cocok, tapi ke penginapan lain uda keburu cape dan lain-lain. Yang paling parah kalau pas peak-season siih.. perjuangan banget mau liburan tuh yaa..

    Alhamdulillah,
    Kini ada tiket-diskon.com

    Semoga nanti terus di update untuk appsnya agar semakin user friendly.

    ReplyDelete
  8. Jadi penasaran ini pengin ngecek juga beberapa destinasi, kebetulan dalam waktu dekat mau ke luar kota sama teman-teman. Ternyata memang lengkap ya ini fiturnya jadi memudahkan kita juga untuk melakukan pemesanan.

    ReplyDelete
  9. Kalau penggemar travelling kayaknya sangat terbantu dengan adanya aplikasi ini. Apalagi aplikasi ini buatan anak bangsa yang nggak perlu diragukan lagi ya. Kayaknya harus mencoba memesan juga aplikasi iini

    ReplyDelete
  10. Kalau urusan traveling kita memang pelru banyak persiapan, terutama urusan pesan tiket. Untungnya ada tiket diskon ya, memudahkan kita karena banyak fiturnya.

    ReplyDelete
  11. Alhamdulillah ya sekarang kita dimudahkan banget dalam urusan pemesanan tiket ini yang bisa secara online jadinya nggak perlu repot-repot ke travel lagi deh kalau mau travelling

    ReplyDelete
  12. Aku baru tau nih ada tiket diskon. Komplit juga fiturnya. Ga cuma buat booking tiket tapi juga untuk pembayaran digital. Makasih infonya Mak.

    ReplyDelete
  13. Kirain ini sama kek provider yang nama depannya sama itu hehe, ternyata bukan. Zaman sekarang enak yaaa makin banyak pilihan akan kemudahan mendapatkan akses pembelian tiket. tentus ebagai konsumen kita maunya tiket dengan harga yang bersaing donk, apalagi apa2 sekarang jg pd naik. Kalau ada promo2 dan diskon wajib banget dimanfaatkan apalagi soal beli2 tiket.

    ReplyDelete
  14. Bisa nih jadi alternatif mudik tahun depan
    Bakalan habis berapa pulang dan pergi?
    Mari kita tahu setelah membelinya di Januari, haha
    Siap siap jauh bulan

    ReplyDelete
  15. Wah asik banget ini buat yang suka bepergian. Dari namanya aja dah diskon dot com ya. Pasti banyak diakon donk.

    ReplyDelete
  16. Kalau dengar kata diskon, langsung mata emak berbinar-binar. Boleh deh nanti dicoba di akhir tahun buat liburan. Semoga betulan dapat tiket murah di aplikasi ini.

    ReplyDelete
  17. Beli tiket perjalanan lebih enak lewat online, salah satunya bisa melalui tiket-diskon.com ini ya, Mba. Apalagi bisa melakukan transaksi lainnya seperti pembayaran PDAM.

    ReplyDelete
  18. Menarik ni, kapan-kapan kalo mau jalan coba pesan lewat tiket-diskon.com, makasih infonya mbak

    ReplyDelete